Cara mengeluarkan akun fb kita dari hp orang lain

Diposting oleh Beza pasti bisa pada 06:39, 07-Agu-13

Pada kesempataan kalee sambil nunggu lebaran tiba saya akan posting trik,trik ini munkin bermanfaat bagi kalian yg membuka fb di hp arang lain terus kalian g' di keluarin tenang aja ni aku postigin trik untuk megeluarkan akun fb anda dari hp orang lain: 1.buka akun anda 2.klik link pengaturan dan privasi 3.klik link umum 4.lalu klik link kata sandi 5.lalu ubah kata sandi 6.setelah kata sandi di ubah di kan ada pemilihan(keluarkan saya dari perankat lain dan biarkan saya masuk) 6.nah setelah itu lalu tandai keluarkan saya dari perangkat lain lalu klik link kirim setelah tu saya mengucapkan selamat karena anda berhasil dan makasih atas kunjungannya dan satu lagi jg lupa comentnya ok

Trik jitu mencari jati diri

Diposting oleh Beza pasti bisa pada 03:13, 22-Jul-13

Assalamu'alaikum wr.wb. Postingan saya akan menerang tentang trik jitu mencari jati diri kita yg terpendam dalam diri kita sendiri,tapi meskipun terpendam pada diri tapi kita sulit menemukannya karena masih terpendam,nah oleh karena itu mari kita ulas trik jitu dari saya mudah-mudahan bermanfaat: 1.Memahami diri yg di sebut memahami diri adalah memahami di setiap pelajaran d sekolah kemudian kamu cari pelajaran... [Baca selengkapnya]

Trik Manjur dalam bercinta

Diposting oleh Beza pasti bisa pada 08:24, 15-Jul-13

TIPS MUDAH AGAR HUBUNGAN TETAP TERJAGA 1. Saling pengertian itu dasarnya. 2. Sabar dan jangan EGOIS. 3. Sering2 introspeksi diri apa ada yang salah ya diperbaiki. 4. Usahakan selalu terbuka dan jujur kepada pasangan.5. Selesein masalah gak harus pake emosi 6. Jaga selalu komunikasi 7. Jangan mudah tergoda sama yang baru, karna belum tentu cocok denganmu. 8. Perbanyak Doa biar makin awet. 9. Jaga kehormatan dan nama baik masing2.sekian dulu posting dari saya... [Baca selengkapnya]

Trik corner Pes 2013 ps2

Diposting oleh Beza pasti bisa pada 00:15, 15-Jul-13

hehe mumpung ada waktu ane postingin trik pes 2013 ps2,Dan trik ini 95% gol hehe ya udah banyak basa-basi gak perlu dan bikin males bacanya,tolong baca di bawah ini dan jangan lupa comentarnya sob 1.ketika corner usahakan bola melengkung kedalam 2.Sebelum menekan tombol O kalau cornernya dari kiri tekan arah kiri dua kali dan kalau cornernya dari kanan tekan arah... [Baca selengkapnya]